My new post.

5 Komponen untuk Memainkan Game Anda

Community Verified icon

1. Harus Ada Tujuan untuk melakukannya!

Sebelum Anda bisa mulai, Anda harus tahu apa yang Anda mainkan. Dengan menggunakan wawasan yang disajikan dalam bab ini, jelaskan tujuan Anda memainkan game ini. Apakah itu untuk menemukan cinta sejati, menciptakan kesehatan yang sempurna atau mengembangkan kelimpahan dan stabilitas keuangan... ketahuilah apa yang Anda inginkan. Yogi Berra pernah berkata, "Anda tidak bisa sampai ke tempat yang Anda inginkan kecuali Anda tahu ke mana Anda akan pergi!" Big One Anda akan membuat Anda tetap termotivasi dan fokus, terutama di saat segala sesuatunya tampak kabur dan tidak jelas. Memiliki tujuan yang kuat, singkat dan jelas akan membuat Anda tetap kuat, langsung dan jelas dalam mencapainya. Silakan tekan daftar pragmatic play untuk memeriksa lebih lanjut tentang layanan kami.

Jika suatu saat Anda mulai mempertanyakan Big One Anda, atau jika Anda tidak berada di jalur yang benar, inilah cara cepat untuk membuat Anda kembali ke permainan:

A. Tanyakan pada diri Anda pertanyaan yang kuat" Untuk apa saya melakukan ini dan apa yang akan saya peroleh dari ini? Ingatlah apa yang sebenarnya ada di dalamnya untuk Anda!

B. Dengarkan jawabannya. Jika Anda duduk dan mendengarkan, Anda akan menemukan jawaban mengalir kepada Anda. Tuliskan sampai Anda semua ditulis!

C. Pertanyakan jawaban Anda dan tanyakan mengapa lagi. Lihatlah semua yang telah Anda tulis dan pada setiap poin tanyakan mengapa saya melakukan ini dan mengapa saya menginginkan ini?

D. Periksa dengan hati Anda. Kebenaran tidak ada di kepala Anda tetapi di hati Anda. Hati Anda adalah koneksi Anda ke wawasan ilahi. Konfirmasi Anda adalah "perasaan" mengetahui, "perasaan" bahwa ya, ini benar!

Menanyakan adalah langkah penting dalam proses, dan kemungkinan Anda akan memiliki banyak kesempatan untuk bertanya dan mengevaluasi kembali selama 90 hari. Jika Anda menemui jalan buntu, pertimbangkan untuk meminta dua atau tiga teman tepercaya untuk menjadi penasihat.

Setelah Anda memiliki Yang Besar, tuliskan dengan kata-kata, "Tujuan permainan saya adalah untuk ___________ [mencapai kebebasan finansial, memiliki tubuh yang energik dan bersemangat, menemukan pria/wanita impian saya, menyelamatkan planet ini... ]" Terserah Anda untuk mengisi bagian yang kosong!

2. Pasti Menyenangkan!

Tanyakan kepada siapa saja yang pernah melakukan diet ketat apakah dia mampu mempertahankan berat badannya selamanya. Bukan! Pendekatan yang membatasi atau ketat untuk mengubah hidup Anda mungkin berhasil untuk sementara waktu, tetapi tidak disarankan di sini. Apa pun yang tidak menyenangkan akan terurai sebelum Anda dapat mencapai tujuan Anda. Inti dari mengubah The Big One menjadi permainan adalah agar Anda bersenang-senang memainkannya. Jadikan itu menyenangkan, menarik, menarik, dan penuh petualangan! Jadikan itu sesuatu yang menginspirasi Anda dengan perasaan yang baik, yang meningkatkan hormon perasaan baik Anda dan yang membuat Anda ingin memiliki lebih banyak dalam hidup Anda!

Anda pernah mendengar ungkapan, "Bukan apakah Anda menang atau kalah, tetapi bagaimana Anda memainkan permainan yang diperhitungkan." Ini BENAR ketika bermain game mendapatkan The Big One. Anda harus bersedia untuk menjalaninya, berada di dalamnya, bersenang-senang di dalamnya ... dan mengejarnya dari keadaan sukacita.

Jika ini menjadi tugas yang membosankan, Anda kembali ke tempat Anda memulai dan akan sulit untuk mempertahankan komitmen Anda. Apakah menurut Anda seorang pendaki gunung akan tertarik untuk mengambil risiko sebesar itu jika dia tidak menikmati perjalanan ke puncak gunung? Jika seorang pendaki mulai berpikir dari bawah, Oh man, saya bisa jatuh, kelaparan, membeku, tersesat dalam longsoran salju dan mati ... tapi saya akan terkutuk jika saya tidak sampai ke puncak gunung bodoh itu ... tidak akan ada gunanya mendaki.

Puncak adalah tujuannya, tetapi perjalanan ke puncak adalah tempat daging dan kegembiraan dari pengalaman itu berada. Itulah mengapa orang-orang repot-repot melakukannya sejak awal: Ini adalah semangat murni hidup pada saat ini, tendangan yang mereka dapatkan dari berada di sana dan melakukannya. Fokusnya bukan pada masa depan atau masa lalu, melainkan pada: Yahoo! Saya mendaki gunung! Ini menyenangkan! Sebagai penulis Zen dan Seni Perawatan Sepeda Motor Robert M. Pirsig pernah mengatakannya dengan tepat, "Hidup hanya untuk beberapa tujuan masa depan adalah dangkal. Sisi gununglah yang menopang kehidupan, bukan puncaknya."

Tanpa kesenangan, Anda akan kehilangan minat dengan cepat, dan tugas-tugas yang ada akan tampak menjengkelkan dan memberatkan. Sudah menjadi sifat manusia untuk membuang permainan dan komitmen Anda untuk itu segera setelah itu mulai menyeret Anda ke bawah. Cari tahu apa arti kesenangan bagi Anda, dan sertakan. Pastikan Anda menikmati pendakian, dan jangan lewatkan dengan menunggu untuk menikmati diri sendiri hanya ketika Anda mencapai puncak gunung.

Jika permainan Anda tentang kelimpahan, pikirkan hal-hal MENYENANGKAN untuk membantu menghasilkan uang menjadi menyenangkan. Jika ini tentang romansa, buat itu seksi dan rasakan pingsan. Jika soal kesehatan, pilihlah olahraga yang Anda sukai, pelatih yang membuat Anda tertawa, atau pasangan lari yang menyenangkan untuk diajak berlari. Misalnya, seorang peserta dalam permainan 90 Hari memulai bisnisnya sendiri saat dia berusia 60 tahun.

Pada awalnya, itu tampak seperti tugas yang rumit, dan membuatnya berharap untuk pensiun dini. Dia tidak bersenang-senang... belum! Kegembiraan dimulai ketika dia menamai gamenya Loving Being 60. Seorang penulis mengalami kesulitan menyelesaikan sebuah buku sampai dia memberi gamenya nama gaya penduduk asli Amerika Loving-Writing-A-Book-Woman. Orang lain merasa terhambat oleh janji konsultasi sampai dia mengubah permainan menjadi Memiliki Ledakan Berbicara Tiga Kali Seminggu!

This blog post is actually just a Google Doc! Create your own blog with Google Docs, in less than a minute.